MBAH BEJO GOES TO CAMPUS..??? Emang Gue Harus bilang WOW Gitu ?#!



MBAH BEJO GOES TO CAMPUS..??? 
Emang Gue Harus bilang WOW Gitu ?#!


Sebelumnya nggak kepikiran sama sekali kalau saya harus menyelesaikan fragmen dari Kehidupan sebelumnya yang belum tuntas. Maunya sih pakai jurus andalan para Koruptor yang lagi di sidang “Udah Lupa Tuh…..he..he..he”, namun sekali lagi sebuah impian yang terbungkus dalam bening airmata seorang ibu kini hadir mengkristal menggoreskan sebuah alur yang harus dituntaskan menjadi sebuah pahatan yang cantik.

Apa…???...Mbah Bejo Goes To Campus….??”, dengan bibir yang dimonyong monyongin Si Menik langsung mencibir “Emang Gue harus bilang wow gitu…??? Nggak juga kalii….”. Huuhhh….nih anak emang sering nyebelin, bukannya mendukung malah sok jadi Oposisi ha..ha..ha…tapi by the way busway disinilah asyiknya istilah kerennya di”upgrade”, casing boleh Pentium 4 tapi motherboard, prosesor, ram,  power supply plus hardisknya mesti diganti yang terbaru…kayak mpok ati gitu deh…tua – tua keladi makin tua makin menjadi…..kel kel kel….

Seperti kata pepatah “tak ada rotan akarpun jadi” tak bisa ikut program regular yang ekstensipun jadi, maklumlah yang namanya sok sibuk kerja kan waktunya terbatas. Meskipun harus dengan biaya dan tambahan waktu ekstra namun itulah harga yang harus dibayar untuk sebuah perubahan yang lebih baik. hidup bukan tuk jalan ditempat, tapi harus terus bergulir seperti hari yang terus berganti, terus berbenah seperti yang giat diterapkan oleh teman – teman yang lain untuk secercah harapan yang lebih baik.

Biaya administrasi dan kelengkapan syarat masuk baru selesai diurus, copy ijazah MAN dilegalisir yang membuat petugas TU MAN tersenyum simpul waktu saya ditanya ijazahnya apa mau buat ngelamar kerja ? “nggak kok pak….mau buat kuliah” jawabku. “Ooooo…mau kuliah apa” tanyanya lagi, “di TIK” jawabku singkat. Seulas senyum yang menurutku agak aneh tersungging di bibirnya….emang masalah buat loe meski udah umur ngambil TIK…..ha..ha..ha..ha….justru yang bermasalah tuh kalau ngambil computer tanpa ada tekniknya…bisa bermalam di polres jadinya…kel..kel..kel

Awal dimulainya perkuliahan memang belum ditentukan, tapi START awal sudah dilakukan membuka jalan tantangan tuk ditaklukkan….Horeeeee…….

Dimana Kampus yang bakal jadi medan pertempuran…????....tunggu di catatan Mbah Bejo selanjutnya…kel..kel…kel…..

Salam Sumer…….

Entri Populer