SESEORANG YANG MENCINTAIMU


Seseorang yang mencintai anda, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintai anda. Dia hanya tahu, bahwa dimatanya, anda adalah yang terbaik.

Seseorang yang mencintai anda, jarang memuji anda, tapi sebenarnya jauh dalam lubuk hatinya yang paling dalam, anda adalah yang terbaik yang dia inginkan.

Seseorang yang mencintai anda, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapan anda. Ketika anda mencoba untuk menghapus air matanya, anda telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut dan bergetar untuk anda.

Seseorang yang mencintai anda, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin anda untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya.

Seseorang yang mencintai anda, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahun anda. Tapi ia mengetahui bahwa setiap detik yang ia lalui bahwa ia mencintai anda dan tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai anda, akan pergi untuk menjemput anda, tapi dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggil anda sayang seperti yang anda harapkan. Karena baginya anda tidak pernah pergi dari hati dan andalah mawar yang selalu merekah dalam angannya.

Seseorang yang mencintai anda akan selalu berusaha membuat anda tersenyum dan tertawa meski terkadang dengan cara membuat anda bingung.

Seseorang yang mencintai anda, akan membalut hati anda yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi. Ia akan memberikan anda yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Seseorang yang mencintai anda, akan rela melepaskan anda pergi bila bersamanya anda tidak bahagia, ia pun akan turut bahagia meski anda yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

Entri Populer